Selasa, 22 Mei 2012

indahnya bulan mei :)

olaaaa...
kali ini saya muncul membawa berita bahagia.. :)
saya hamil saudara-saudara...yipppiiiieeee yeeeeiiii...
 s a y a H A M I L :)
saya dan suami seneng bangetttt, karena bulan kemarin dah ngarep, dah telat seminggu, eh..datang deh bulannya :)
di bulan yg penuh rahmat ini..hahahaha, ternyata test pack dan pak dokter menyatakan saya hamil..
sekarang usia kehamilan saya 7 minggu, masih muda dan rawan banget.
dijaga bener2, walo saya masih aja sering bandel.
suka malas makan, malas makan sayur dan minum susu *maafkan mama nak*,
dan seperti orang kebanyakan yang menantikan cucu pertama, orang tua kami seneng banget denger kabar ini :)

eh, saya punya kabar bahagia lainnya..di bulan ini saya diangkat jadi pegawai tetap..yippieee yeiii :)

semoga kebahagiaan yang dirasakan bulan ini, akan selalu terasa di bulan-bulan yang akan datang *amin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar