Senin, 01 November 2010

my pray for my futur spouse part 2

inget doa yang gw post beberapa waktu yg lalu tentang pria masa depan gw??
hari ini gw sering sekali terpikir tentang pria masa depan gw..
pria yang sudah Tuhan siapkan untuk gw..pria terbaik dari Tuhan...^^

saat ini sih gw sedang menjalani hubungan dengan seorang pria..yaaa..sampai saat ini sih gw yakin dia terbaik buat gw..
sambil terus didoakan supaya yang terbaik menurut gw ini juga cocok dengan versi Tuhan.. *aminnn*

akhir2 ini juga gw akhirnya sering berdoa untuk pria masa dean gw..supaya Tuhan menjaganya dimana pun dia berada saat ini..
naaahhh..tiba2 siang2 begini ntah mengapa jadi pengen bedoa buat pria masa depan gw..bapaknya anak2 gw ituh...hmm..mungkin karena bang ulen juga akan melakukan perjalan jauh kali yaaa..hehehe...

jadi..


dear God..
God please watch over him today, bless his family and true friends. God I ask that you give him strength to live each day to the fullest and continue to strive to be a better child to You. Please provide him with the strength to be able to resist worldly desires so that he can live in THIS world, but not OF it.
amiiiinnn..


^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar