Senin, 18 Mei 2009

i will survive..

huahhhh...beberapa hari ini rasanya sendu sekali...
setelah perjuangan 4 tahun,,akhirnya perjalanan cita saya kandas juga..hehehe
kaget juga sih,.,,karena sempat berpikir that he is the one..hehehe..
pheww..rasanya aneh juga yah,,menjadi jomlo.,setelah 4 tahun selalu ada yg bisa diandalkan kapan pun,,,
hehehe..
yah..tapi ternyata langit masih biru dan masih ada teman-teman saya disini yang masih sayang ma saya...hehehehe...
seperti sabtu kemarin,,sesudah pulang survey camp ground... (eh, disana saya naik kuda loh..hehehehe)
diadakan sesi curhat patah hati bersama sohib tersayang.. boya n david...
ada pesta air mata..pesta tawa..pesta nasihat..hehehe....
aklhirnya diputuskan untuk makan di blok s..huahhh,, senang sekali....
lupa semua sedihnya..hehehehe...
terima kasih teman2 tersayang...
ada kaian di sampingku,,,
dengan tegas aku katakan,,,,


I WILL SURVIVE....... yeahhhhh...

hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar